Komunitas Blogger Indonesia idblogschool

Idblogschool.com Kumpulan Blogger Indonesia

Awalnya ketika saya mengunjungi sebuah blog yang sudah terkenal di dunia Blogging Indonesia, disana saya membaca sebuah artikel tentang "Bonus Akhir Tahun",  dari sanalah saya mengenal sebuah situs kumpulan Blogger Indonesia yang beralamat di www.idblogschool.com.  Apa itu Idblogschool?, dari melihat tampilan dan isi situs ini menunjukan sebuah wadah bagi Blogger Indonesia untuk berkumpul dan saling berbagi seputar dunia Blogging.

Salah satu nilai positif yang dapat diambil  dari forum ini menurut penilaian saya adalah tidak mengenalnya batasan antara Blogger senior dan Junior, semua sama-sama belajar dan saling mengisi, sehingga seorang pemula seperti saya pun dapat belajar disana, walaupun umur dari forum ini masih tergolong sangat mudah tetapi dari hari kehari jumlah anggotanya terus bertambah.

Idblogschool Komunitas Blogger Indonesia
Idblogschool


Idblogschool menyediakan berbagai channel di dalam lamannya dan sampai dengan saat saya menulis artikel ini channel yang tersedia bagi Blogger untuk saling berbagi ilmu terdiri dari:

Channel Idblogschool:

  1. Perkenalan
  2. Umum
  3. Startup
  4. Flatform; terdiri dari (Wordpress, Blogspot, dan Tumblr)
  5. SEO
  6. Coding
  7. Monetisasi; terdiri dari (Google Adsene, Media.net, Chitika dan Affiliasi)
  8. Template
  9. Event
Melihat banyaknya pilihan Channel di atas membuat kita dapat dengan mudah mencari informasi yang kita perlukan seputar dunia Blogging, seperti contoh jika kita membutuhkan informasi tentang Google Adsense, kita cukup dengan mengklik menu channel Monetisasi >> Google Adsene dan informasi serta halaman untuk kita bertanya atau pun berbagi seputar Google Adsense sudah tersedia. Untuk sobat blogger yang sempat  membaca artikel ini silahkan bergabung di idblogschool.com semuanya gratis tanpa biaya sedikitpun dengan mengklik banner dibawah ini atau link yang ada di atas.

idblogschool Komunitas Blogger Indonesia


Demikianlah sedikit tulisan dari saya mengenai idblogschool.com, semoga kedepannya forum ini dapat berkembang lebih pesat dan dengan tampilan yang lebih baik.
Kang IrvanDev dan sudah banyak Blogger Indonesia yang bergabung di forum Idblogschool.com, "Join with us Now! Tunggu apa lagi?"

No comments:

Post a Comment